Bupati Bogor Hadiri Halal Bihalal Universitas IBN Khaldun

Info Kampus

    • 5589 Lihat

    Uika- Dalam memperat tali silaturahim antara umat manusia yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri , Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti yang juga dewan pertimbangan Universitas IBN Khaldun (UIKA) Bogor, Menghadiri Halal Bihalal 1438 H bersama para pengurus, rektor dan para dosen UIKA, yang bertempat di Gd. Prof. H. Abdullah Siddiq, SH. Lt. III UIKA pada, Rabu (5/7/17).

    Ditemui selepas Halal Bihalal UIKA, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mampu memaknai hakikat peningkatan di bulan syawwal, maka intensitas ibadah yang dilaksnakan selama bulan suci ramadhan tentunya tidak akab berkurang bahkan akan semakin meningkat. Demikian pula semangat ikhtiar akan mengalami peningkatan yang signifikan, baik dalam aspek displin, kreativitas, pengabdiam dam pelayanan, maupun semangat berkerjasama dan membangun harmoni sesama.

    "saya yakin, jika kita semua mampu mengimplementasikan nilai nilai tersebut secara konsekuaen dan konsisten, baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas kita," ujarnya.

    Disamping itu, menurutnya UIKA harus mampu mengembangkan teknologi dalam bidang ilmunya masing-masing, juga memiliki kesadaram untuk menjadi pengemban aqidah keislaman yang istiqomah, kaffah dan memiliki integritas tinggi dalam kehidupan sosial sehari-hari.

    "seluruh proses pembelajaran yang dikembangkan UIKA telah mengasah putra putri terbaik bangsa menjadi pribadi yang selain cerdas dan berwawasan dalam bidangnya, juga berakhlak mulia, kreatif dan inovatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagaimana tujuan pengembangan Universitas UIKA," tandasnya.

    Dalam kesempatan tersebut pula dihadiri oleh Rektor UIKA Dr. H.E Bahruddin, M.AG dan Almukarom Prof. DR.k.H Miftah Farid. (Jis)