Kunjungan Aktivis kemanusiaan Indonesia 4 Falestine Abdillah Onim ke kampus UIKA Bogor.

Info Kampus

    • 3 Feb 2018
    • 41 Lihat

    Bagi pemerhati Konflik Internasional terutama konflik timur tengah dan palestina, sosok Adillah onim (Bang Onim) terbilang akrab ditelinga, Bang Onim adalah seorang mantan wartawan TV one yang telah menetap di jalur gaza Palestina sejak 2008. 

    Aktivis solidaritas Palestina asal Galela, Halmahera Utara, Maluku inipun saat ini dipercayakan sebeagai ketua Koordinir Daarul Qur'an Nusantara cabang Jalur Gaza Palestina. 

    Kunjungannya ke UIKA Bogor dilaksanakan sabtu 3 Februari 2018, merupakan  agenda roadshownya berkeliling penjuru indonesia untuk mencari dukungan dan menyampaikan kondisi sesungguhnya tentang palestina. 

    “Saya datang kampus UIKA ini adalah bagian dari roadshow saya keliling kota di indonesia, pertemuan di UIKA bogor ini adalah pertemuan yang ke 85 dari beberpa pertemuan yanga akan diselenggarakan selama berada di Indonesia, sebagai bagian dari menggalang dukungan dan menyampaikan kondisi yang sesunggunya yang terjadi terhadap sodara-sodara seiman kita di palestina”.

    Kehadirannya di kampus UIKA Bogor diterima langsung oleh Rektor dan para jajarannya, dalam kunjungannya pun beliau sempat mengisi kajian bada sholat asar di masjid Al-Hijri II UIKA Bogor yang dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa UIKA Bogor. 

0 Comments

KOTAK KOMENTAR