Wakil Rektor Bidang Akademik UIKA Bogor meraih Tanda Kehormatan Satyalancana

Prestasi

    • 3 Mei 2018
    • 81 Lihat

    Bandung. Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengundang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIKA Bogor, Dr. H. Ruhenda M.Pd, untuk mendapatkan  Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 

    Penganugrahan berdasarkan keputusan Presiden No. 26/TK/Tahun 2018 Tanggal 10 April 2018 ini didasarkan oleh dedikasi beliau yang telah mengabdikan diri dengan tulus ikhlas sebagai dosen UIKA Bogor selama 30 Tahun. 

    Penganugrahan ini diterima beliau pada tanggal 2 Mei, Bertepatan dengan rangkaian Upacara Peringatan hardiknas yang di selenggarakan kemenrstekdikti di Universitas Padjajaran Bandung.

    selain beliau, ada 4 orang lainnya yang mendapatkan tanda jasa yang sama pada hardiknas kali ini antara lain: Dra. Nining Setyawati selaku KA. Sub Dit Penilaian Kinerja PT. Dirjen Kelembagaan IPT Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti, Mulyadin, S.Sos., A. AK. selaku Kabag. Tata Usaha Lembaga Kemahasiswaan ITB,  H. Nono Supriyatna, M.Si, selaku Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Hermanto Susanto, S.Sos., M.M, S.Sos., M.M., selaku Kasub.Bag. Hukum Sekretariat Dirjen. Suberdaya Iptek dan Dikti, Kemenristek Dikti. (HUMAS)

0 Comments

KOTAK KOMENTAR