Wakil Rektor III UIKA Bogor, melepas 5 mahasiswa student exchange kembali kenegaranya.

Info Akademik

    • 1 Feb 2018
    • 31 Lihat

    5 Mahasiswa yang mengikuti pertukaran Mahasiswa Internasional dari Universiti Kebangsaan Malaysiake UIKA Bogor, resmi dipulangkan kembali ke negaranya, pelepasan mahasiswa ini dilakukan gedung pertemuan Fakultas Agama Islam oleh Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Dr. M. Hariansyah 5 februari 2018.

     

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dekan Fakultas Agama Islam dan para jajarannya, menyerahkan sertifikat kepada seluruh mahasiswa UKM, sebagai bentuk penghargaan telah mengikuti program pertukaan mahasiswa singkat selama 1 smester di UIKA Bogor. dalam sambutan perpisahannya, mahasiswa UKM menyampaikan ucapan berterimaksih yang setinggi-tingginya kepada pihak UIKA Bogor, yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk menuntut ilmu selama satu semester di sini.

    "Kami haturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak kampus UIKA Bogor di Indonesia yang telah memberikan kami kesempatan untuk menimba ilmu disini, banyak sekali pengalaman berharga yang kami dapatkan disini yang tidak bisa di dapat di negara kami, terutama Alhamdullilah setidaknya keberadaan kami disini bisa mempelajari Bahasa Indonesia. selain studi disinipun kami fokus belajar beberapa kebudayaan serta kebiasaan-kebiasaan diindonesia yang akan kami bawa kenegara kami sebagai bagian memperkenalkan budaya serumpun. tandasnya"

    Kelima mahasisw UKM ini adalah mahasiswa dari program studi Dakwah yang ditempatkan di Fakultas Agama Islam pada program studi Komunikasi Penyiaran Islam dengan masa studi 1 semester atau selama 6 bulan.

0 Comments

KOTAK KOMENTAR