Nabung Saham Syariah Bagi Generasi Milenial,  Menguntungkan kah? - Seminar Nasional online

Info Akademik

    • 380 Lihat

    UIKA - Program Studi D3 Keuangan Perbankan (KP) Fakultas Ekonomi  dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan Phillip Skuritas Indonesia  kembali  menggelar Seminar Online Nasional  kemarin (28/7/2020).

    Seminar Nasional online kali ini mengusung tema  "Nabung Saham Syariah Bagi Generasi Milenial,  Menguntungkan kah?."

    Seminar online nasional   ini dibuka Rektor Universitas Ibn Khaldun, Dr. H. E. Mujahidin, dalam sambutannya rektor berharap dengan adanya kegiatan seminar ini dapat memberikan wawasan tentang menabung saham syariah , "tujuannya sudah tentu agar meningkatkan kemandirian ekonomi bagi umat islam".

    Acara seminar nasional online tersebut menghadirkan 3 Narasumber DERI YUSTRIA, SE., MBB. (IDX Sharia Business Developmen), Rendy Yudistira, SE. (Education Staff & Dealer PT. Phillip Sekuritas) dan  Widhi Ariyo Bimo, SE., MM (Ketua Program Studi D3 KP FEB UIKA Bogor) dengan Asti Marlina, SE., MMSI (Sekretaris Program Studi D3 KP FEB UIKA Bogor) sebagai moderator.

    dalam pemaparannya para pemateri memberikan kiat-kiat dan Srategi bagi para peserta khususnya bagi mereka yang baru akan memulai menabung saham syariah "menabung saham itu mudah yang terpenting adalah experience dan berani memulai dulu, ini adalah proses dan jangan berhenti untuk belajar" ucap deri.

    Seminar nasional yang dilaksanakan online via ZOOM dan Youtube Live di channel UIKA TV tersebut diikuti 240 peserta dari berbagai daerah, 

    Widhi Ariyo Bimo, SE., MM selaku Ketua Program Studi D3 (KP) FEB UIKA Bogor dalam kesempatan seminar ini membagikan 1.voucher TOP UP Nabung Saham senilai rp.100.000 bagi 10  peserta 2.15 voucher gratis formulir pendaftaran senilai rp.300.000, dan 3.beasiswa senilai 3.000.000 kelas reguller dan rp.5.000.000 kelas karyawan  

    Beasiswa dan Voucher tsb diberikan bagi para calon mahasiswa baru Yang mendaftar ke Program studi D3.Keuangan dan Perbankan Fakultas Ekonomi Universitas ibn Khaldun Bogor tahun akademik 2020-2024.