Ratusan Siswa Kab. Bogor, Antusias Berebut Kursi Beasiswa KIP Aspirasi Batch Ke-1 Tahun 2024

Info Beasiswa

    • 134 Lihat

    Sebanyak 158 calon mahasiswa Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor TA. 2024/2025 mengikuti tes seleksi penerimaan  Beasiswa KIP Aspirasi Batch ke-1 di Gedung Rektorat UIKA Bogor, pada Senin (05/02/2024).

    Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., selaku Rektor UIKA Bogor mengucapkan selamat datang kepada para calon mahasiswa yang sudah mengajukan permohonan untuk memperoleh Beasiswa KIP Aspirasi di UIKA Bogor.

    "Para calon mahasiswa hari ini akan di tes wawancara langsung oleh para pimpinan di kampus UIKA Bogor. Setelah lulus di tahap wawancara hari ini,  di tahap berikutnya akan dilakukan seleksi administrasi."

    "Dalam hal administrasi harus kalian penuhi semuanya selengkap mungkin, karena sangat mempengaruhi kelulusan seleksi. Semoga bagi yang lulus nanti akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat", ucap rektor.

    Senada dengan Rektor, Habib Fahmi Alaydrus dalam kunjungan nya pada kegiatan seleksi KIP perdana di tahun 2024 juga mendoakan agar para calon mahasiswa dapat menjadi seorang ulul albab setelah lulus kuliah nantinya.

    "Alangkah bahagia dan beruntungnya kalau kalian semua bisa merasakan perguruan tinggi dan berkuliah disini. Kalian akan selalu dimotivasi untuk menjadi orang yang cerdas yang disebut oleh Allah sebagai Ulul Albab, yakni orang yang memiliki karakter dan akal pikiran yang selalu mampu memberikan solusi dari setiap masalah yang ada".

    "Dengan semakin banyaknya ulul albab yang memiliki ilmu yang bermanfaat, maka kemajuan peradaban akan semakin nyata", tutupnya. (Humas/MJ).