thumb

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar rapat Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) dan Promosi tingkat Program Studi tahun 2024/2025, di Auditorium Abdullah Siddiq, Lantai 3, UIKA Bogor, Senin (15/1/2024).

Rapat tersebut dihadiri hampir seluruh civitas akademik, seperti Wakil Direktur (Wadir) Sekolah Pascasarjana, para Wakil Kepala Program Studi (Kaprodi) dan para Wakil Dekan UIKA Bogor.

Prof. Dr. Hj. Maemunah Sadiyah, M.Ag selaku Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik, mengatakan rapat ini bertujuan untuk menyempurnakan PMB serta memaksimalkan promosi UIKA Bogor di tahun ajaran baru mendatang.

“Alhamdulillah kita bisa sharing session, di mana kami dari tingkat rektorat melalui humas mempunyai program-program PMB dan promosi yang memang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun dan harus terus disempurnakan,” kata Maemunah.

Maemunah ingin, program PMB dan promosi UIKA Bogor ini harus bersinergi antara rektorat melalui humas, fakultas hingga level program studi (Prodi).

“Ini harus bersinergi dengan apa yang diprogramkan di tingkat fakultas dan tingkat program studi. Mungkin dari tingkat program studi atau fakultas ada program-program yang lebih bagus dari program yang ada di Universitas tentunya hal itu akan kami adopsi,” tambahnya.

Sebaliknya, jika program yang dimiliki oleh Fakultas dan Program Studi tersebut belum sempurna, maka bisa disempurnakan melalui program yang ada di tingkat universitas.

"Intinya apa yang kita lakukan hari ini untuk menyatukan visi dan misi PMB dan Promosi UIKA Bogor. Yang bagus kita sempurnakan, yang belum bagus kita perbaiki bersama," tutupnya. (Humas/Ne2).


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor