1071 |
MEMBANGUN KEMANDIRIAN MASYARAKAT DESA DALAM PENYELENGGARAAN JENAZAH |
Dr M. DAHLAN R.; |
NASIONAL |
2020 |
1072 |
MEMBANGUN MASYARAKAT DESA BANYUWANGI DALAM MENINGKATKAN SUMBER DAYA MANUSIA MENUJU DESA YANG KRATIF DAN INOVATIF |
MUHAMMAD FAHRI S.S, M.Pd.I, DESMY RIANI S.E, M.Ak., Dendy Murdani; |
NASIONAL |
2020 |
1073 |
MEMPERKENALKAN CARA PENGAPLIKASIAN KOMPUTER TERHADAP ANAK SEKOLAH DASAR (CIAMPEA UDIK, CARINGIN JANGKUNG) |
DEWI SURIYANI DJAMDJURI S.Pd, M.Pd, Galuh Candra Kirana Putri Prasetya; |
NASIONAL |
2020 |
1074 |
MENGEMBANGKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PEREKONOMIAN DESA BARENGKOK |
MUHAMMAD IMAM SUNDARTA S.E., M.M., PUTRI RIA ANGELINA S.Pd, M.Pd, Iyus Sidik Akbar; |
NASIONAL |
2020 |
1075 |
MENGOPTIMALKAN POTENSI WARGA DESA BABAKAN SADENG DALAM UPAYA MENINGKATKAN LINGKUNGAN SEHAT SDM UNGGUL MENUJU DESA YANG CERDAS, SEHAT DAN MANDIRI |
IBRAHIM FAJRI S.H., M.E.Sy, SRI NURUL MILLA S.Pd, M.Ed, Doctor of Philosophy, Muhammad Pajriansyah; |
NASIONAL |
2020 |
1076 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DI KELAS V MI ANDINA |
MUHAMMAD FAHRI S.S, M.Pd.I, Bambang Aditya Permana, Hidayah Baisa; |
NASIONAL |
2020 |
1077 |
MENINGKATKAN INFRASTRUKTUR UNTUK MEWUJUDKAN STABILITAS PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN EKONOMI STUDI KASUS DESA RENGASJAJAR |
ADE HENDRI HENDRAWAN S.Kom, M.Kom, DESTY ANGGIE MUSTIKA; |
NASIONAL |
2020 |
1078 |
Meningkatkan Kesadaran Menutup Aurat Melalui Pendekatan Konseling REBT Islami |
Dr IMAS KANIA RAHMAN S.Ag, Dr BUDI HANDRIANTO S.Si, Syarifah Alawiyah; |
NASIONAL |
2020 |
1079 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN DAN POTENSI MASYARAKAT MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT |
SETYA PERMANA SUTISNA S.TP, M.Si, SITI KHODIJAH PARINDURI S.KM, M.KM; |
NASIONAL |
2020 |
1080 |
MENINGKATKAN KUALITAS MUTU MASYARAKAT BERBASIS TEKNOLOGI, BERBAHASA DAN BERAGAMA DEMI MENUNJANG DESA PARIWISATA YANG LEBIH PRODUKTIF |
Dr MAEMUNAH SA DIYAH S.Ag, M.Ag, ALAN JAELANI S.S., M.Hum, Raden Muhammad Jiddan Aziz, Yola Maulida; |
NASIONAL |
2020 |