thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 447 Melihat
  • 0 Suka

Dari 419 pendaftar Sebanyak 24 Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor lolos Program  Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 3 Tahun 2021.

Hal ini disampaikan Angga Prasetia, S.E., M.Ak.  selaku Koordinator (PIC MSIB) Angkatan 3 Tahun 2022, menurutnya  Kegiatan MSIB Angkatan ke 3 Tahun 2022 akan berlangsung dari bulan Agustus sampai dengan Desember, dengan melibatkan 19 mitra dunia industri. 

Angga menambahkan Program MSIB merupakan salah satu program yang paling diminati oleh mahasiswa UIKA Bogor. Dengan jumlah pendaftar yang mencapai 419 terdaftar dari berbagai program studi, karena program ini dianggap sebagai program yang dapat langsung mengimplementasikan ilmu yang di miliki oleh para mahasiswa dan dapat juga dijadikan sebagai ajang untuk mendapatkan ilmu tambahan di dunia industri. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mensupport atau mendukung kegiatan MSIB ini, lebih khusus kepada Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si., atas segala dukungan di lingkup Universitas serta para Mitra Industri yang telah membimbing Mahasiswa UIKA dalam program ini” imbuhnya.

Pesan dan kesan selama MSIB disampaikan oleh Ralisya Shaqinah Alfajriah program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah salah satu mahasiswa yang lolos program ini mengungkapkan pengalamannya di  PT Stechoq Robotika Indonesia. 

Ralisa menuturkan, banyak ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan, karena MSIB bukanlah program atau studi independent biasa, di dalam program ini Mitra  Industri penempatan magang menyediakan para ahli atau mentor yang berpengalaman yang sudah terjamin kredibilitasnya. Selain itu program ini bisa dijadikan ajang untuk praktik sekaligus mengasah skill dan keahlian yang pernah diajarkan di kampus yang kedepannya akan sangat bermanfaat untuk kami. (hums/pdu)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor