thumb

Panitia penerimaan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Aspirasi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor TA. 2022/2022, selenggarakan verifikasi dan validasi kelengkapan data. Kegiatan diselenggarakan di Gedung Rektorat Lt. 3 UIKA, (14/07/22).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam tiga sesi ini, diikuti  268 Calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lolos seleksi akademik dan wawancara ditahap sebelumnya.

“Semoga mahasiswa penerima beasiswa KIP yang telah dinyatakan diterima, dapat menjaga komitmennya untuk terus berkembang seperti mengikuti pelatihan bahasa inggris sebagai bekal utama dalam program internship ke luar negeri ”  ucap Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. yang disampaikan pada sambutan nya, mengawali pertemuan.

Selanjutnya,  Hj. Leny Muniroh, M.Si., Wakil Rektor Bidang Pengelolaan Sumberdaya,  juga mengingatkan mahasiswa baru penerima beasiswa KIP Aspirasi DPD tahun 2022 ini untuk tetap semangat dengan mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh UIKA Bogor.

Sebagai Penutup,
Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag., Wakil Rektor Bidang  Akademik, mengharapkan kepada mahasiswa baru penerima manfaat beasiswa KIP ini agar memanfaatkan kesempatan berharga ini dengan belajar bersungguh-sungguh, serta mampu mengikuti setiap proses pembelajaran yang dilaksanakan di kampus.

Kata kunci: Beasiswa, KIP, Aspirasi


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor