thumb

Pondok Pesantren Mahasiswa dan Sarjana  (PPMS) Ulil Albaab Universitas Ibn Khaldun Bogor selenggarakan Wisuda Santri Tahfidz S1 Program Beasiswa YBM PLN Angkatan Pertama dan Pelepasan Program Kaderisasi Ulama (PKU) S3 Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia (DDII), Sabtu (27/08/22).

Mewisuda sebanyak 62 Wisudawan terdiri dari 13 Kaderisasi Ulama (PKU) S3 Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia (DDII), 49 Program Beasiswa YBM PLN Angkatan Pertama, Kegiatan ini dilaksanakan langsung di Auditorium Prof. Abdullah Siddiq lantai 3 dan di siarkan  live via Youtube di channel UIKA TV.

Dalam sambutannya Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS. Memberikan pesan kepada para wisudawan, "sebagai calon ulama paling tidak ada 3 tugas utama, yang pertama adalah tugas menjaga dan memelihara agama dari pemikiran yang sesat dan menyesatkan; yang kedua, menjaga dan memelihara ummat dengan tugas utama kita saat ini adalah mempersatukan ummat; dan yang ketiga, memelihara kedaulatan negara kita, karena NKRI ini adalah warisan yang menyatukan satu dengan yang lainnya”.

Dalam kesempatan ini Rektor UIKA Bogor memberikan apresiasinya kepada wisudawan atas pencapian yang luar biasa dalam mencapai tahap ini, dan dengan digelarnya wisuda Kaderisasi Ulama (PKU) S3 Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia (DDII), 49 Program Beasiswa YBM PLN Angkatan Pertama  merupakan sumbangan yang besar dan luar biasa bagi bangsa Indonesia, karena mempunyai kader-kader ulama sebagai penerus bangsa.

Turut hadir,  H. Faturahman Mahfudz, BIRK. Perwakilan dari Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor (YPIKA), Para Wkil Rektor, Pengurus  PPMS Ulil Albaab UIKA Bogor, para Dekan dilingkungan UIKA Bogor,  KH. Danang Iswantoro pimpinan  Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN, serta Dr. H. M. Noer Pimpinan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) dan para undangan lainnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor