thumb
  • MJ
  • 0 Komentar
  • 263 Melihat
  • 0 Suka

(UIKA/06-12-2022). Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Fakultas Teknik dan Sains Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor selenggarakan Musyawarah Besar, yang digelar di Aula Fakultas Teknik dan Sains Kampus UIKA Bogor, pada Sabtu (03/12/2022). 

Kegiatan mubes ini diselenggarakan dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan pembembentukan kepengurusan selanjutnya.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan secara voting, terpilih saudara Mohamad Rizal Fahdan sebagai ketua HMTS UIKA masa bakti 2022/2023, setelah unggul suara dari rekannya yaitu Aldi Aliansyah. 

Sebagai ketua yang baru, mahasiswa semester 5 tersebut berharap agar kedepannya HMTS dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi, ide serta gagasan bagi para mahasiswa Teknik Sipil. "HMTS harus bisa menjadi tempat untuk mengoptimalkan potensi pada diri masing-masing mahasiswa, baik dalam bidang akademik maupun non akademik, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas", tambahnya.

Dalam musyawarah besar tersebut, hadir pula Hj. Nurul Cahyati, M.T. (Kepala Prodi Teknik Sipil UIKA Bogor), Alimuddin, S.Pi., M.Si. (Sekretaris Prodi Teknik Sipil UIKA Bogor), Dr. Feril Haryati, S.T., M.T (Dosen Teknik Sipil UIKA Bogor), serta seluruh mahasiswa yang tergabung dalam HMTS dan juga alumni. (HUMAS/Jco)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor