Akhiri Jabatan Dr H.E Bahruddin, M.Ag berikan Laporan Pertanggungjawaban

Info Kampus

    • 344 Lihat

    Setelah menjalankan amanah kepemimpinan rektor selama 4 tahun (2016/2020) di priode ke 2, Hari ini Kamis (11/06) Rektor Universitas Ibn Khaldun  (UIKA) Bogor, Dr. H.E Bahruddin, M.Ag beserta jajarannya berikan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ).

    LPJ disampaikan dihadapan Seluruh Anggota Senat Universitas yang diketuai oleh Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, Ms.,  dengan anggota para Guru Besar, Pimpinan Lembaga dan perwakilan Dosen di lingkungan UIKA Bogor.

    Dalam pemaparan yang diberikan beliau menyampaikan berbagai program kerja yang telah dilalui serta capaian selama 4 tahun masa menjabat.

    Ada 27 Poin yang disampaikan diantranya, capaian peringkat Ranking Perguruan Tinggi, perolehan status Akreditasi, kinerja penerimaan mahasiswa baru, laporan keuangan, laporan capaian akademik, kerjasama, pengembangan SDM serta sarana prasarana, Beasiswa, dan program Tridarma Perguruan Tinggi masuk dalam laporan tersebut.

    Di akhir pemaparannya rektor menyampaikan dari 27 capaian yang telah dibahas diatas tentunya masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi, diperbaiki, di tingkatkan  atau tetap di pertahankan, oleh karenanya rektor, menyampaikan 12 rekomendasi kepada calon rektor berikutnya sebagai bahan pertimbangan untuk program kerja berikutnya.

    Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag menyampaikan terima yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan amanah selama 2 priode masa kepemimpinannya sekaligus memohon maaf atas segala hilaf dan salah baik perbuatan dan perkataan  serta hal-hal yang mungkin  belum memenuhi harapan dari civitas akademika UIKA Bogor maupun masyarakat pada umumnya.

    Dan berharap, semoga rektor yang akan datang akan jauh lebih baik dari saat ini serta mampu membawa UIKA Bogor lebih maju dan lebih berkembang dimasa yang akan datang. (Humas)