thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 231 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun Bogor berikan Vaksin Booster Kepada Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq UIKA Bogor, Kamis, 10/03/22.

Pemberian vaksin bagi civitas akademika UIKA ini diselenggarakan atas kerjasama  Dinas Kesehatan Kota Bogor, Puskesmas Tanah Sereal serta Polresta Bogor.

Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. menuturkan Vaksinasi Booster ini sebagai ikhtiar UIKA dalam rangka meningkatkan imun dan daya tahan mahasiswa, dosen dan karawan UIKA Bogor agar tahan  melawan Covid-19 yang kita tau saat ini sudah bermutasi menjadi varian-varian baru, tuturnya.

Program ini  menurutnya, sebagai bagian dari komitmen UIKA kepada pemerintahan Kota Bogor, untuk turut membantu program pengentasan pandemik covid 19, dengan program ini tergetnya UIKA, 90 persen dosen dan karyawannya sudah di vaksin tahap 3,  Ini tentunya kabar yang menggembirakan dan kita terus dorong supaya Bogor terlebih khususnya Civitas UIKA Bogor memiliki kekebalan terhadap varian Delta, Omicron ataupun varian yang lainnya.

Apresiasi kepada UIKA Bogor juga disampaikan oleh perwakilan Babinsa dari Polresta Bogor, Saman, S, Disampaikannya, upaya UIKA Bogor dalam menfasilitasi pemberian vaksin booster ini secara tidak langsung telah membantu usaha pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat dalam upaya pengentasan covid 19.

Sebagai abdi dan pelayan masyarakat wajib memberikan dukungan penuh untuk kegiatan vaksinasi masal ini. Kerjasama ini menunjukkan kontribusi dan perhatian UIKA sangat besar kepada masyarakat Bogor, jelasnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor