thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 352 Melihat
  • 0 Suka

Hasil membanggakan ditoreh 3 Mahasiswi UIKA Bogor yang tergabung dalam tim Drum Band Kota Bogor, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/Jawa Barat 2022, yang dilaksanakan di GOR Pajajaran Kota Bandung, pada tanggal 11 s/d 19 November 2022. 

Tiga Mahasiwi UIKA itu adalah  Siti Virni Saniyah mahasiswi Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam, Nurlaila Azzahro mahasiswi Prodi Akuntansi dan Raden Cahya Kamila Octora mahasiswi Prodi Kesehatan Masyarakat berhasil menyabet medali emas pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV JABAR 2022, untuk kategori Lomba Ketepatan dan Ketahanan Barisan Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV JABAR 2022. 

Selain medali emas, merapun tercatat mendapatkan medali lainnya dari beberapa kategori diantaranya Medali perak untuk kategori mata lomba lomba baris jarak pendek (LBJP) putri; Medali perunggu kategori mata lomba LBJP MIX 800m; Medali perunggu mata lomba lomba unjuk gelar (LUG).

Mewakili rekan-rekan sesama timnya, Siti Virni Saniyah menyampaikan rasa “Bersyukur, apa yang di perjuangkan mendapatkan hasil yang baik yaitu berpartisipasi menyumbang medali untuk Kota Bogor. Para atlet sudah berjuang dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Seraya berharap untuk kedepannya bisa mempertahankan prestasi ini dan menjadi lebih baik lagi” tambahnya. (Humas/Pdu)
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor