Alhamdulillah, 44 Alumni FIKES Lolos Rekrutmen PPPK 2024 !

Info Fakultas

    • 150 Lihat

    Rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  tahun 2024 telah selesai, kabar baik datang dari 44 Alumni Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) yang berhasil lolos Proses seleksi PPPK 2024. sebagai Tenaga kesehatan di wilayah Kota & Kabupaten Bogor.

    Salah satu alumni FIKES  yang lolos dalam Rekrutmen PPPK 2024 ini Safitri Median menyampaikan 44 alumni FIKES ini lolos setelah melewati berbagai rangkaian tahap seleksi. dan resmi menerima SK Pertama pada tanggal 2 April 2024.

    "Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan proses saya dan beserta teman-teman yang lain berhasil lolos, saya mendaftar pada tahun 2023 dan baru dapat SK di tahun 2024 ini"Ucap Mei.

    Lebih lanjut Mei menyampaikan keberhasilan dirinya dalam Rekrutmen PPPK 2024 ini tidak lepas dari tempat dimana dia menimba Ilmu di FIKES UIKA Bogor.

    "Tentunya saya berada di titik ini juga tidak lepas dari peran tempat dimana saya menimba Ilmu yaitu FIKES UIKA Bogor, mungkin jika tanpa bekal ilmu dari Kampus, saya tidak akan berada di titik saat ini" tutur Alumni Program Studi Kesehatan Masyarakat FIKES UIKA angkatan 2016 ini.

    Mei juga berpesan kepada para adik tingkatnya yang masih menjalani bangku perkuliahan untuk dapat memanfaatkan waktu sebaik baiknya selama belajar di kampus dan harus menjadi mahasiswa yang aktif karena itu akan jadi modal penting untuk bekal di dunia kerja.

    Sementara itu Wakil Dekan Bidang  Dekan FIKES UIKA,  Ade saputra nasution, SKM., M.Kes dalam keterangannya menyampaikan rasa bangga dan harapan untuk para alumni FIKES yang lolos PPPK 2024 ini.

    "Alhamdulillah selamat atas kelulusan PPPK untuk para alumni, segenap keluarga besar FIKES  turut senang dan bangga mendengarnya. Semoga pencapaian yang diraih saat ini akan semakin baik di masa depan. Ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan berguna untuk nusa, bangsa, dan agama" ucapnya.

    Ade berharap Pencapaian yang luar biasa ini akan semakin menegaskan bahwa proses  pendidikan di FIKES UIKA tidak hanya memberikan pengetahuan teoritis, tetapi juga keterampilan praktis yang diperlukan di lapangan.

    "Pencapaian yang baik ini dapat menjadi tolak ukur dedikasi dan kualitas pendidikan yang diberikan oleh UIKA  Khususnya FIKES dalam mempersiapkan para calon tenaga kesehatan di wilayah Kota & Kabupaten Bogor"pungkasnya.

    Dengan 44 Alumni FIKES yang Lolos PPPK 2024, UIKA Bogor berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan berkualitas dan mendukung para mahasiswanya untuk meraih kesuksesan di masa depan.