thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 420 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA/12-12-2022) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali meraih penghargaan untuk beberapa kategori pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS) Wilayah II Jawa Barat. Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kopertais II Jawa Barat, Dr Usep Rostandi pada Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS)-KOPERTAIS yang diselenggarakan di Hotel Horison Bandung, Jawa Barat Pada Tanggal 13, Desember 2022. 
 
Penghargaan yang diperoleh FAI UIKA Bogor sebagai berikut : 
 
1. Peringkat 1 kategori jurnal terbaik 
2. Peringkat 1 kategori dosen terbaik 
3. Peringkat 1 kategori mhasiswa terbanyak 
4. Peringkat 2 kategori Akreditasi Prodi 
 
Dekan FAI Universitas Ibn Khaldun Bogor, Kholil Nawawi, M.Ag, yang hadir dalam Rakor PTKIS-KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih oleh FAI merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika di lingkungan FAI. 
 
“Alhamdulillah keberhasilan yang diperoleh FAI adalah karena atas kerjasama dan kerja keras dari seluruh civitas akademika FAI dan dan tentu doa dari semua, “ lanjutnya. 
 
Salah satu kunci untuk meraih penghargaan tersebut kata Kholil adalah memperbaiki sistem manajemen organisasi pendidikan. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan pendidikan bermutu dan kepuasan terhadap peserta didik dengan mengikuti manajemen pendidikan berstandar ISO. 
 
“Niat kan untuk memberikan pendidikan yang bermutu, ikut ISO, monev, dan sebagainya. Semua itu perlu keseriusan, ketelitian dan kerjasama semua unsur,” paparnya. 
 
Rakor koordinator Kopertais Wilayah II Jabar t dibuka oleh Koordinator Kopertais Wilayah II, Jawa Barat dan Banten Prof Mahmud dengan tema Peningkatan Nilai Akreditasi Institusi dan Prodi PTKIS Menjadi Unggul. Kegiatan diikuti oleh diikuti lebih 145 peserta yang merupakan perwakilan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di wilayah Jawa Barat.(HUMAS/Acp/Pdu)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor