thumb
  • Pandu
  • 0 Komentar
  • 424 Melihat
  • 0 Suka

(UIKA-06/12/2022): Henri Tanjung, Ph.D. Dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor meraih predikat Best Presentation pada The International Halal Science and Technology Conference 2022 (IHSATEC): 15th Halal Science Industry and Business (HASIB).


Menurut Kepala Tata Usaha Nuzul Hadi Djamaran, S.H. kegiatan ini diselenggarakan pada 15-16 Desember 2022 dengan tema “Innovative Contributions Towards Halal Science and Technology (Kontribusi Inovatif Menuju Ilmu dan Teknologi Halal)”.


IHSATEC 2022: 15th HASIB merupakan program kolaborasi konferensi antara The Halal Science Center Chulalongkorn University, Thailand dan Research Synergy Foundation. IHSATEC 2022: 15th HASIB menyediakan platform interdisipliner untuk mengumpulkan para sarjana, peneliti, dan praktisi untuk menyebarluaskan penelitian yang sedang berlangsung terkait dengan bidang sains dan teknologi halal.


Konferensi ini bertujuan untuk bertukar dan berbagi pemikiran dan temuan mereka dalam berbagai spektrum Ilmu dan Teknologi Halal (Industri dan Bisnis) untuk presentasi secara langsung dan secara virtual dalam Sesi Akademik Majelis Halal Thailand 2022.


Pada kegiatan ini dosen Sekolah Pascasarjana H. Hendri Tanjung, Ph.D terpilih sebagai Best Academic Presentation DAY 2, Session 1, dimana sebelumnya Dr. Renea Shinta Aminda, SE., MM. terpilih sebagai Best Academic Presentation DAY 1, Session 2. 


“Alhamdulillah, Pak Hendri Tanjung juga dapat Best Academic Presentation di hari kedua. mabruk pak Wadir (Wakil Direktur), mantab” Ucap Rektor UIKA Bogor, Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. melalui pesan WhatsApp.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor