thumb

         Nanda Ayu Magfira Mahasiswa Fakultas Hukum UIKA Bogor Menjadi Juara pada ajang Tenis Meja Beregu pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV JABAR 2022 yang digelar di lapangan Tenis Indoor Galuh, Ciamis, Kamis (10/11/2022).

Beranggotakan tim  Amanda, Alda, Sofi dan Yanti, mewakili Kontingen Kota Bogor, dengan nomor beregu putri, tim Nada  berhasil Meraih Kemenangan atas tim tuan rumah Kabupaten Ciamis dengan Skor Akhir 3-0 pada laga Final.

    Nanda yang merupakan mahasiswa semester 3 Fakultas Hukum UIKA Bogor menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari tim tenis meja beregu kota Bogor, Ia pun berharap dengan perolehan ini  kedepannya Tim tenis Kota Bogor dapat semakin memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan.

"saya sangat bahagia dan bangga atas pencapaian yang diraih tim tenis Meja kota Bogor ini, Semoga kedepannya tim Kota Bogor mendapatkan hasil yang terbaik di setiap pertandingan  yanng dijalani". ucap nanda

Dengan hasil ini, perolehan medali sementara, Kota Bogor berhasil mengumpulkan sebanyak 78 medali, terdiri dari 32 medali emas, 24 medali perak, dan 22 medali perunggu, PORPROV XIV JABAR 2022. (humas/yga).


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor