thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 2,902 Melihat
  • 0 Suka

Pemeringkatan ini berdasarkan kategori Affiliations By 3 Years Sinta Score yang termuat pada laman web sinta pada alamat http://sinta2.ristekdikti.go.id, sebuah website Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang khusus didedikasikan untuk mengukur kinerja peneliti, institusi dan jurnal di Indonesia.

Pada pemeringkatan tersebut, urutan pertama diraih Universitas Indonesia. Kemudian peringkat kedua Institut Teknologi Bandung (ITB), disusul peringkat ketiga Institut Pertanian Bogor (IPB) lalu Universitas Padjajaran peringkat keempat dan Universitas Pendidikan Indonesia ada di posisi kelima.

Selanjutnya UIKA Bogor tercatat berada di posisi ke sepuluh. Sedangkan di tingkat nasional, UIKA Bogor masuk 100 besar tepatnya peringkat ke-86 per Februari ini.

Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin., M.Si, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Civitas Akademika UIKA Bogor atas kerjasamanya sehingga UIKA Bogor di tahun ini menerima banyak Penghargaan secara Nasional. Jika menggunakan skala Provinsi Jawa Barat, UIKA menduduki peringkat ke-10 di tahun 2022.

"Alhamdulillah barakallah sukses. Perangkingan ini berdasarkan SINTA UIKA yg saat ini berada di peringkat ke 86 dari 5219 PT se-Indonesia,dan untuk di Jawa Barat  kita berada di posisi sepuluh. Alhamdulillah pencapaian yg luar biasa, mari tingkatkan lagi penelitian, PKM dan publikasi ilmiah pada jurnal bereputasi dan terimakasih Seluruh Civitas Akademika UIKA Bogor Atas kerjasamanya" jelasnya.

Rektor juga  berharap dengan adanya pencapaian dapat menjadi semangat untuk Seluruh dosen untuk terus meneliti.

"Semoga dengan adanya Pencapaian ini dapat Semakin mamacu dan memotivasi semangat Kita untuk dapat terus meneliti dan mempublikasikan hasil penelitian" tutupnya via Whatsapp Group Keluarga  UIKA Bogor.
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor