thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 451 Melihat
  • 0 Suka

Aqila sebagai salah satu finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor terpilih menjadi Mojang Favorit pilihan pemirsa yang dilakukan pada Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2022 pada Jum'at (21/10/2022) malam di Auditorium Sekretariat Daerah Kab. Bogor.

Aqila Farha Luthfiah merupakan mahasiswi Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dari Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dengan nomor finalis M-17, mewakili Kecamatan Leuwisadeng berhasil menyisihkan  9 finalis mojang lain dengan total vote diatas 600 pemilih. 

Kepada Humas UIKA Bogor, saat ditanyakan apa motivasinya mengikuti ajang Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2022, Aqila mengaku dirinya ingin menjadi bagian dari promotor atau wajah Duta Pariwisata kabupaten bogor di ajang bergengsi ini.

Aqila mengaku, dirinya tidak menyangka bakal terpilih menjadi Mojang Kameumeut Kabupaten Bogor 2022 karna melihat potensi dari peserta yang lainnya banyak yang luar biasa dan berbakat.

"Banyak sekali pembelajaran disana apalagi saat karantina para finalis harus memiliki attitude dan manners yang baik pastinya, terus menerapkan Brain Beauty Behavior kepada diri kita. Tentunya harus punya wawasan yang luas dan public speaking yang menjadi modal utama kita." (Humas/al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor