thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 347 Melihat
  • 0 Suka

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara (PADUS) Gita Astama Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Yatim Indonesia, Tanah Sareal, Kota Bogor dengan pemberian bantuan tali asih berupa sembako, dan bingkisan alat tulis. Sabtu (15/10/2022). 

Ketua Pelaksana, Hera Khoerunnisa Meilani (Pendidikan Bahasa Inggris/Smt III) memimpin langsung kegiatan tersebut di dampingi oleh Ketua Umum Padus, Dinda Nuriah Umami (Pendidikan Bahasa Inggris/Smt VII) serta di ikuti seluruh anggota.

Bantuan hasil penggalanan dana dari 8 Oktober lalu ini, diserahkan langsung oleh Hera Khoerunnisa Meilani kepada pihak panti sebagai bentuk kepedulian, disamping itu perwakilan dari panti menyampaikan terima kasih atas kepedulian UKM Paduan Suara Mahasiswa Gita Astama.

Hera  menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk menanamkan nilai rasa kepedulian tinggi kepada seluruh anggota PSM Gita Astama Universitas Ibn Khaldun Bogor dan membantu menanamkan rasa ke-bersyukuran pada masing masing anggota bahwa hidup kita sekarang adalah keinginan bagi orang orang yang tidak seberuntung kita.

"Untuk itu Paduan Suara Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) tahun ini, ingin mengadakan acara yang bertujuan untuk memberi dan mempererat tali persaudaraan antara beberapa umat muslim yang relatif tidak semampu kita sebagai bentuk rasa syukur kepada allah SWT. Sekaligus Tasyakuran UKM kami yang ke-16." Ujarnya

Selain pemberian bantuan, acara dikemas juga dengan pembacaan kisah Nabi, games, pemberian snack dan makan kue bersama anak-anak panti. (Humas/Al). 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor