Banyak Hadiah dan Games Seru, Stand UIKA Bogor Jadi Incaran Siswa di IFCE Tangsel 2024

Info Kampus

    • 70 Lihat

    PT Zeryn Komunika (ZCOMM) Creative Publishing and Event menggelar kegiatan bertajuk Indonesia Favorit Campus Expo (IFCE) Kota Tangsel Campus Fair 2024, yang dihadiri ribuan siswa-siswi SMA/SMK se-Tangerang Selatan.

    Acara yang berlangsung pada Selasa (27/2/2024) hingga Kamis (29/2/2024) di Paradise Walk Serpong Tangerang Selatan itu berlangsung dengan meriah.

    Dalam kegiatan itu, terdapat 28 universitas swasta se-Jabodetabek yang ikut berpartisipasi, termasuk Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor.

    “Sebagaimana kita ketahui bahwa siswa kelas XIII hari ini mungkin yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi itu sedang mencari kampus, baik negeri maupun swasta,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Dr. Tabrani, M.Pd.

    Tabrani mengatakan kegiatan Campus Expo ini adalah kesempatan baik bagi para Kepala Sekolah SMA/SMK untuk memberikan kesempatan kepada siswa/siswinya mendapatkan informasi lengkap dan jelas, terhadap kampus-kampus yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat buat anak-anak kita khususnya, sehingga mereka mempunyai referensi selain kampus negeri nanti kampus swasta mana yang akan menjadi pilihan mereka,” jelasnya.

    Sementara itu, salah satu siswi SMA Negeri 3 Tangerang Selatan, Nissya mengaku senang dapat berkunjung ke Stand UIKA Bogor.

    Pasalnya selain mendapatkan informasi kuliah, Stand UIKA Bogor juga menghadirkan games yang membuat para siswa/i SMA/SMK tertarik untuk berkunjung.

    “Seru banget datang ke Stand UIKA, selain dapat informasi aku juga dapat hadiah menarik karena menang games. Pokoknya sukses selalu UIKA,” tutupnya. (Humas/Ne2)