BEM FKIP UIKA Bogor Gelar Upacara Guna Memperingati Hardiknas

Info Fakultas

    • 259 Lihat

    Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Gedung FKIP UIKA, Kamis (2/5).

    Upacara Hardiknas itu dihadiri oleh seluruh mahasiswa FKIP UIKA, para dosen hingga tenaga pendidik UIKA Bogor.

    Dekan FKIP UIKA Bogor, Dr. Nuraeni, M.Ed, menekankan pentingnya peran aktif mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di FKIP UIKA dan di Indonesia secara umum.

    "Kami percaya, dengan sinergi yang kuat antara mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik, kita dapat menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan berkualitas di Indonesia," kata Dr. Nuraeni.

    Akhmad Al Fakhri, Gubernur BEM FKIP UIKA Bogor, menjelaskan tujuan upacara Hardiknas tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan berkualitas di Indonesia.

     "Ini merupakan penghormatan kepada para pahlawan pendidikan, apresiasi kepada para tenaga pendidik se-Indonesia dan harapan yang sebesar besarnya untuk para calon calon pendidik,” tutupnya. (Humas/Ne2)