thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 323 Melihat
  • 0 Suka

Jalin Silaturahmi,Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Ibn Khaldun Bogor terima kunjungan BEM BEM STAI Imam Syafii Cianjur, Sabtu (18/10/2022). 

Diterima langsung oleh Presiden Mahasiswa UIKA Bogor Ardian Fatkhurohman dan jajaran di Gedung Rektorat lantai.3 Kunjungan ini merupakan Program BEM STAI Imam Syafii Cianjur dalam rangka menjalin Silaturahmi dan Studi banding ke BEM UIKA Bogor, selain silaturahmi dalam pertemuan ini dua BEM dari Universitas Islam di jawa barat ini bertukar pikiran mengenai orientasi gerakan kelembagaan.

Dalam kesempatannya Ardian Fatkhurohman sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, ia ,menyampaikan dengan kegiatan ini  semoga akan melahirkan gagasan-gagasan baru untuk kemajuan kampus masing-masing, serta membuka cakrawala berpikir bagi para pengurus BEM untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi yang bersifat presttif. ucapnya. 

Lebih lanjut Ardian berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi masukan yang baik bagi kedua BEM tak lupa Ketua BEM UIKA ini mengucapkan terimakasih atas kunjungannya. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kiranya Studi Banding ini dapat membawa kebermanfaatan bagi masing-masing pihak lembaga dan menjadi momentum untuk terus menjalin relasi yang baik ke depannya, imbuhnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor