Berbagi kebahagiaan, FEB UIKA berikan santunan dan Buka Bersama

Info Fakultas

    • 548 Lihat

    Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun (FEB UIKA) menggelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama (Bukber) bertema “Merajut Tali Silaturahmi Dengan Keindahan Berbagi“, di aula FEB UIKA, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, pada Sabtu (23/4/2022).

    Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, selanjutnya sambutan dari ketua pelaksana, BEM, DPM, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Kemudian, dilanjutkan dengan santunan yatim, kultum, serta ditutup dengan buka bersama dan do’a.

    Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan FEB UIKA, Hurriyaturrohman menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk syiar dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan yang penuh berkah.


    Menurut dia, santunan itu didistribusikan kepada 50 anak yatim dari daerah sekitar kampus UIKA Bogor sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan.

    Acara santunan anak yatim dan buka bersama ini disupport oleh BEM dan ke-tiga himpunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA diantaranya Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMMA), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Keuangan dan Perbankan (HMJKP).

    “Juga dari para donatur yang telah menyumbang semoga barokah dan bermanfaat bagi anak yatim,” kata Hurriyaturrohman.