thumb

Juma, 3 Juni 2022 UIKA Bogor selenggrakan Training Service dengan tema “Training Service Excellent, Working By Heart Bekerja Bahagia, Bekerja dengan Cinta” bagi petugas Frontline Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 bertempat di auditorium Abdullah Sidiq, S.H.


“Alhamdulillah pendaftar dan peminat Mahasiswa Baru bertambah dari masa pandemi, mudah-mudahan penerimaan atau perolehan mahasiswa baru UIKA melampaui target dari sebelum terjadinya pandemi. Penerimaan Mahasiwa Baru ini merupakan sesuatu yang sangat penting, untuk itu perlunya pelayanan yang sangat baik dan maksimal bagi panitia atau petugas yang berhadapan secara langsung kepada calon pendaftar mahasiswa baru. Diharapkan dengan adanya Kegiatan Training Service Excellent ini para petugas dapat memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan tema kegiatan kali ini Working By Heart Bekerja Bahagia, Bekerja dengan Cinta.” Ucap Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag.


Dalam acara ini ada dua pemateri yaitu Nurdin al-Azies yang menyampikan mekanisme yang tepat dan target Penerimaan Mahasiwa baru dan pemateri yang kedua R. Muhajir, M.Pd. yang menyampaikan materi tentang kiat-kiat menjadi frontliner informasi yang maksimal dalam memberikan pelayanan.
 


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor