Bersama Atdikbud, LLDIKTI IV & PERGUBI, UIKA Bogor Jajaki Kerja Sama Pendidikan Dengan Australia

Kerjasama

    • 98 Lihat

    Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian, Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si, bersama Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) Prof. Mokhamad Najib, Kepala LLDIKTI  Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT., Ketua Persatuan Guru Besar Indonesia (Pergubi) Prof. Purwadi, membahas rencana kerja sama universitas di Jawa Barat dengan Kampus-Kampus di Australia yang digelar secara daring pada Selasa, 9/01/2024.

    Menurut rektor, kerjasama antara Universitas di Jawa Barat dan Australia ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kualitas tridarma perguruan tinggi diantaranya pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, selain itu jelasnya target dari kerjasama yang akan dibangun adalah dalam rangka peningkatan kualitas sumberdaya manusia baik mahasiswa maupun dosen.  

    “Dampak positifnya hal ini dapat meningkatkan kualitas penelitian dan kinerja di Universitas Ibn Khaldun. Karena ini dosen dan mahasiswa bisa melakukan kerja sama riset dengan universitas-universitas di Australia,” jelas rektor. (HUMAS/Ne2)