Bersama Masyarakat Umum dan Mahasiswa, UIKA Bogor Gelar Buka Bersama

Info Kampus

    • 90 Lihat

    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar buka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Al Hijri 2 pada Jumat (15/3/2024).

    Selain dihadiri oleh seluruh civitas akademika dan para pegawai acara buka bersama tersebut juga melibatkan mahasiswa dan masyarakat umum.

    Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., mengatakan kegiatan buka bersama tersebut sengaja digelar pihaknya untuk mempererat tali silaturahmi seluruh civitas akademika UIKA Bogor.

    “Di bulan yang baik ini tentu kami ingin merekatkan kembali tali silaturahmi baik antar pegawai, antar dosen, antar dekan hingga civitas academica UIKA Bogor,” kata Prof. E Mujahidin.

    Prof. E Mujahidin juga mengajak kepada seluruh civitas akademika UIKA Bogor untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah dan kegiatan positif di bulan yang penuh berkah ini.

    “Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum berlomba dalam kebaikan. Semoga kita semua bisa mendapatkan keutamaan Ramadhan,” tutupnya.

    Selain kegiatan buka bersama, sebelumnya diselenggarakan juga khatam Al-Quran dan pengajian rutin keluarga besar UIKA Bogor.  

    Di mana dalam kesempatan tersebut, Rektor UIKA Bogor juga memberikan tausiah kepada para jamaah yang hadir di Masjid Al Hijri 2. (Humas/Ne2)