thumb
  • TR
  • 0 Komentar
  • 1,907 Melihat
  • 0 Suka

Program studi magister manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor akan menggelar konferensi internasional pada 21 Januari mendatang secara daring.

Mengangkat tema "Strategic Management & Entrepreneurship: towards New Normal Era" akan menghadirkan tujuh narasumber ahli dari Enam Negara, diantaranya Prof.Dr. Mukhamad Najib, S.Tp.,M.M. dari Educational and Cultural Attache of the Embassy of the Republic of Indonesia, Canberra, Abdul Hye, dari former scientist of NASA, Prof.Dr. Shaya'a Othman dari International Institute of Islamic Thought (IIIT) Malaysia, Assoc. Prof. Dr.Abdulsamad Alazzani dari Qatar University, Dr. Rita Komaladewi dari Universitas Padjajaran, Dr. Ahmad Juwaini dari Universitas Ibn Khaldun Bogor, dan dari Fatih Sultan Mehmet University Turki dalam tahap konfirmasi.

Selain konferensi yang menghadirkan para pakar manajemen dari berbagai negara,  agenda inipun diisi dengan kegiatan call of paper, dimana peserta terdaftar berhak mempresentasikan hasil penelitian masing-masing dalam 14 topik yang telah dipilih, diantara topik yang dapat dipilih diantaranya:

1.    Digital Business
2.    Economy and Management of Islam
3.    Accounting and Financial Management
4.    Human Resources Management
5.    Operations and Production Management
6.    Strategic Management
7.    Information Technology Management
8.    Education Management 
9.    Business Law
10.    Industrial Technology Management
11.    Green Management System
12.    Communication Management
13.    Disaster Risk Management
14.    Small and Medium Enterprises

Para peserta call of paper diberikan tenggat waktu hingga 25 Desember 2022 untuk pengumpulan abstrak, bagi paper yang terpilih dapat mengirimkan full paper dan materi presentasi hingga 18 Januari 2022 yang nantinya akan didiseminasikan pada puncak acara.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Universitas Ibn Khaldun Bogor sebagai Host, dengan Co-Host diantaranya Universitas Padjajaran, Universitas Pakuan, Universitas Galuh, Universitas Widyatama, dan Indonesia Banking School.

Untuk informasi selengkapnya, mengenai pendaftaran dan tanggal-tanggal penting dapat diakses melalui link: s.id/SummaryICMSME dan sebagai narahubung melalui whatsapp:

Mrs. Huri  (6285719871321)

Mr. Erry Nugroho (6285710003597)


(humas/try)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor