Campus Expo: Uika Bogor Tawarkan Sejumlah Program Beasiswa Untuk Siswa SMKN Gunungputri

Info Kampus

    • 77 Lihat

    Sebanyak 302 siswa-siswi SMKN 1 Gunungputri antusias menyambut Campus Expo yang berlangsung selama dua hari ke depan, di halaman SMKN 1 Gunungputri di Jalan Barokah No.6, Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, pada Senin (8/1/2024).

    Salah satu siswi SMKN 1 Gunungputri, Nadya Shafwa mengatakan acara bertajuk "Festival Karier 2024" adalah event memperkenalkan diri kampus-kampus dengan fasilitas dan jurusan yang diminati para siswa/i SMKN 1 Gunung Putri.

    “Seru banget! Karena ini ajang untuk kampus-kampus memperkenalkan diri, biar kita nggak bingung dan salah ambil jurusan nanti,” kata Nadya.

    Hal senada juga dikatakan Naufal Musyaffa, siswa kelas 3 SMKN 1 Gunung Putri. Dirinya menyebut dengan adanya Festival Karier 2024 ini para siswa/i dapat memilih kampus sesuai jurusan yang mereka minati.

    “Awalnya bingung, cuma karena ada event ini alhamdulillah sudah mulai kebuka nih mana aja kampus-kampus yang jurusannya sesuai,” jelasnya.

    Tak ketinggalan, Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor pun ikut berpartisipasi meramaikan acara Festival Karier 2024 tersebut.

    Tim Humas Uika Bogor, Ahmad Abiyoga Prakoso mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. 

    Selain mempromosikan Uika Bogor sebagai salah satu kampus Islam besar di Bogor Raya, kegiatan itu juga digunakannya untuk memperkenalkan sejumlah beasiswa pendidikan yang ada di Uika untuk calon mahasiswa yang berprestasi.

    “Alhamdulillah pengunjung stand Uika sangat ramai dan antusias hari ini. Beberapa siswa juga banyak yang menanyakan perihal beasiswa yang tersedia di Uika," ujarnya.

    Sekadar diketahui, Uika Bogor menyediakan sejumlah beasiswa bagi calon mahasiswa yang berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik.

    "Ada beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu, mahasiswa berprestasi, beasiswa tahfidz Al-Quran dan masih banyak lagi beasiswa lainnya. Jadi tunggu apalagi? Yuk, buruan daftar sekarang di Uika Bogor," tutupnya. (Humas/Ne2)