Civitas Academica UIKA Bogor Gelar Syukuran Perpindahan Kantor Baru

Info Kampus

    • 173 Lihat

    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar tasyakuran perpindahan kantor Rektorat di Ruang Conference, lantai 3 Masjid Raya Al-Hijri 2 UIKA, Jumat (16/2/2024).

    Kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si, para pimpinan, serta pihak internal UIKA lainnya.

    Prof Mujahidin menyampaikan tujuan adanya perpindahan kantor Rektorat ini lantaran UIKA Bogor menargetkan akreditasi unggul di tahun ini.

    “Insyaallah di tahun ini kami harus mencapai Akreditasi Unggul, dan alhamdulillah Senin kemarin sudah operasional. Insyaallah peresmian bulan Syawal dan akan mengundang duta Arab Saudi,” kata Prof Mujahidin.

    Selain itu, Prof Mujahidin mengatakan pembangunan kantor Rektorat di lantai 3 Masjid Raya Al-Hijri 2 UIKA akan lebih dipercantik dengan adanya ruang display, ruang VIP yang memiliki background Istana Bogor dan lainnya.

    Kendati demikian, Prof Mujahidin berharap perpindahan kantor Rektorat ini akan mendatangkan keberkahan bagi UIKA dan dakwah islamiah. (Humas/Ne2)