Dekan FAI UIKA Bogor Raih Gelar Doktor, Modal Penting Menuju Akreditasi Unggul

Info Kampus

    • 125 Lihat

    Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Dr. H. M. Kholil Nawawi, Drs., M.Ag. Raih gelar Doktor di UIN UIN Jakarta, Jumat (03/05/2024).

    Melalui disertasinya, beliau sukses lulus ujian dan meraih gelar doktor, sekaligus menjadikannya doktor ke-1546 dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta).

    "Implementasi manajemen syariah terbukti dapat meningkatkan kesejahteraan dan kinerja karyawan dengan tata kelola yang baik melalui kepemimpinan, perencanaan yang jelas dan terukur,” kata Dr. Kholil.

    Dr. Kholil juga menulis disertasi berjudul "Implementasi Manajemen Syariah dalam Peningkatan Kesejahteraan dan Kinerja Karyawan : Analisis Pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Keuangan pada Perguruan Tinggi di Universitas Ibn Khaldun dan Institut Tazkia Bogor".

    Dalam penelitiannya, Dr. Kholil menyimpulkan bahwa manajemen syariah mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja dan kesejahteraan karyawan Universitas Ibn Khaldun Bogor dan Institut Tazkia Bogor.

    Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah, Dr. H. Dedi Supriadi, M.Si., M.Pd., juga turut bangga atas raihan prestasi gelar doktor yang dicapai Dr. Nawawi.

    “Saya ucapkan selamat kepada Dr. Nawawi, turut berbahagia dan bangga. Kedua selamat bekerja untuk menyelesaikan ke unggul buat FAI. Tinggal lanjut untuk profesor bagaimana caranya,” ujar Dr. Dedi.

    Dr. Dedi berharap dengan adanya prestasi ini bisa menjadi motivasi lebih, untuk terus meningkatkan kinerja. (Humas/Ne2)