DKM Al Hijri 2 UIKA Bogor Siapkan Sederet Program Khusus dalam rangka  Menyambut Ramadhan 1445 H

Info Kampus

    • 187 Lihat

    Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hijri 2 Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor telah menyiapkan berbagai program positif untuk mengisi kegiatan di ramadhan tahun ini.

    Berbagai macam jenis program kegiatan tersebut bertujuan agar suasana bulan Ramadhan 1445 H/2024 M ini bisa lebih berkesan dan penuh berkah.

    Hal ini juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi masyarakat khususnya UIKA Bogor.

    “Alhamdulillah kami mengadakan beberapa program kegiatan di sepanjang bulan Ramadhan ini. Ada kegiatan salat tarawih dan lainnya,” kata Bendahara DKM Al Hijri 2 UIKA Bogor, Dr. Hambari, M.A, Kamis (14/3/2024).

    Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat UIKA Bogor khususnya untuk memakmurkan masjid Al Hijri 2 UIKA Bogor selama bulan suci Ramadhan ini.

    Dengan berbagai jenis kegiatan yang diadakan di Masjid Al Hijri 2, diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat UIKA Bogor untuk beribadah.

    “Dengan adanya kegiatan ini, insyaallah kita dapat berkah dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” tambahnya.

    Dr. Hambari yang juga pengasuh Pondok Pesantren PPMS Ulil Albaab ini menambahkan, kegiatan rutin yang dilaksanakan selama satu bulan Ramadan ini di antaranya sholat tarawih & kultum Ramadhan, tilawah quran & sanlat, i'tikaf 10 malam terakhir, bukber ifthar jama'i dan shalat idul fitri.

    “Semoga para jamaah dan keluarga besar UIKA mendapat manfaat dari acara tersebut, sehingga bulan Ramadhan tahun ini semakin berkah. Semoga Allah meridhoi kita semua,” tutupnya. (Humas/Ne2)