Dr. Budi Susetyo, Ir., M.Sc., Rersmi dilantik menjadi Kepala LPM UIKA

Info Kampus

    • 30 Okt 2019
    • 58 Lihat

    Selasa, 29 Oktober 2019, Ketua YPIKA Bogor H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I. resmi melantik Dr. Budi Susetyo, I.r., M.Sc.,  sebagai Pejabat Pengganti Antar Waktu Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Ibn Khaldun (UIKA)  Bogor  Masa Jabatan 2016-2020.


    Pelantikan sekaligus Serah terima Jabatan Ketua LPM sebelumnya Dr. H. E. Mujahiddin, M.Si,  di selenggarakan di Ruang Pertemuan Pimpinan Gedung Retorat, Kampus UIKA Bogor Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.1 Bogor dan disakikan oleh Rektor serta para pejabat terkait dilingkungan UIKA Bogor.

    Dalam Sambutannya Ketua YPIKA Bogor, menyampaikan harapan besar terhadap pejabat yang baru dilantik agar mampu membawa UIKA Bogor terus meningkatkan kualitas mutu pendidikannya serta tak lupa menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang sebelumnya karena telah mampu membawa UIKA Bogor menjadi Kampus yang masuk dalam jajaran 100 Kampus terbaik di Indonesia. 

    Senada Dengan ketua Yayasan, Rektor UIKA Bogor, memberikan apresiasi dan harapan serupa kepada pejabat yang baru dilantik serta memberikan ucapan selamat dan doa, semoga UIKA Bogor dibawah Kepemimpinan kepala LPM yang baru, akan membawa UIKA Bogor menjadi Universitas Islam yang memiliki kwalitas dan kwantitas yang mampu di banggakan. 

0 Comments

KOTAK KOMENTAR