thumb
  • humas
  • 0 Komentar
  • 861 Melihat
  • 0 Suka

Bogor, Jumat 26 Februari 2021 telah dilaksanakan pelantikan pengurus Pusat Studi dan Bantuan Hukum Universitas Ibn Khaldun Bogor. Acara berlangsung di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq lantai 3, pelantikan dipimpin langsung  oleh Rektor UIKA Bogor Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. dan disaksikan oleh para petinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor serta  pengurus YPIKA (Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun) Bogor.


Pelantikan ini diselenggarakan berdasarkan surat keputusan Ketua Pengurus YPIKA Bogor, sesuai keputusan tersebut bebeberapa pengurus Pusat Studi dan Bantuan Hukum dilantik menggantikan pengurus yang lama. 
Beberapa nama yang dilantik sebagai berikut  Dr. Ibrahim Fajri, S.H., M.E.I. sebagai Kepala Pusat Studi Hukum, Nisa Lestari, S.H., M.H. sebagai Kepala Bidang Kajian Hukum, Yono, S.H.I., M.H.I. sebagai Kepala Bidang Kajian Hukum Islam.


Selain pelantikan pengurus, diadakan pula Seminar dengan tema “Intervensi Oligarki Dalam Penegakan Supremasi Hukum Terhadap Stabilitas Nasional” dengan menghadirkan Rektor UIKA Bogor Dr. H. E. Mujahidin, M.Si, Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, MA sebagai Keynote Speaker. Serta sebagai narasumber Dosen Fakultas Hukum UIKA Bogor Dr. Saharudin Daming, S.H., M.H., Kepala PSBH UIKA Bogor Dr. Ibrahim Fajri, S.H., M.E.I., serta dimoderatori oleh Syahjohan Wahyudin, S.H., M.H.


Dalam sambutannya, Rektor  sangat berharap kepada LBH bisa berkontribusi di dalam menjaga, mengawal pelaksanaan Hukum di Indonesia. Rektor juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pengurus yang dilantik mudah-mudahan bisa ditindak lanjuti dengan berbagai kajian yang sifatnya konstruktif untuk mengembangkan Hukum di Indonesia.


Sementara itu Ketua Pengurus YPIKA Bogor, H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I. dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat disertai do’a dan harapan semoga bapak dan ibu dapat menunaikan amanah sebaik-baiknya.


Pelantikan diselenggarakan secara terbatas mengundang para pejabat internal kampus dengan menerapkan protokol kesehatan . Acara ini juga disiarkan via Zoom.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor