thumb
  • yoga
  • 0 Komentar
  • 264 Melihat
  • 0 Suka

    Dalam rangka memenuhi standar kebutuhan pelayanan mahasiswa terutama dalam pelaksanaan praktek peradilan, Fakultas Hukum (FH) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Lakukan Pemugaran Laboratorium Peradilan yang berlokasi di lantai 2 (dua) gedung Prof. Abdullah Siddiq.  

Dr. Ibrahim Fajri, SH., M.E.I. Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Menyampaikan revitalisasi ini sangat penting untuk menunjang kegiatan Praktek mahasiswa Fakultas Hukum.

"Laboratorium merupakan elemen yang penting untuk menunjang mahasiswa bukan hanya menguasai teori hukum acara namun juga memiliki keterampilan dalam praktek persidangan di Pengadilan, oleh karena itu lab juga dirancang sebagai pusat pelatihan keterampilan hukum baik dlm aspek litigasi maupun non litigasi".ucapnya,Rabu (11/16/2022)

     Lebih lanjut dosen yang juga  Kepala Lembaga Bantuan Hukum UIKA ini menyampaikan Rasa bahagia dan terimakasih kepada Pihak Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA) dan juga Rektorat atas dukungan yang diberikan dalam rangka revitalisasi fasilitas yang ada difakultas hukum ini. (HUMAS/Yga)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor