thumb

Kerjasama ini tertuang dalam nota MoU bernomor 2281/K.2/FAI-UIKA/2021 : B-2168/LPMQ.01/HM.01/10/2021 yang ditandatangani oleh Dekan FAI UIKA Bogor H.M. Kholili Nawawi,Drs., M.Ag  dengan Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an Dr. H. Muchlis M. Hanafi, MA. diselenggarakan di Auditorium Fakultas Agama Islam Kampus UIKA Bogor pada hari ini, Kamis (28/10/2021). 

Menurut  Dr. H. Fahmi Irfani, S.Hum., M.Hum. selaku Wakil Dekan Bidang Pengelolaan Sumber Daya FAI UIKA Bogor  menuturkan, kerjasama yang dijalin ini meliputi kerjasama Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pelatihan; Penyelenggaraan Kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya; Penyelenggaraan Kegiatan dan Kajian Ilmiah, Seminar, lokakarya; Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia; serta kerjasama lainnya yang mungkin bisa dilakukan.

Setelah penandatanganan perjanjian kerja sama, tutur Irfan  Agenda dilanjutkan dengan seminar bertema "Desiminasi Hasil Kajian Al-Quran Penguatan Literasi Al-Quran dalam bingkai moderasi beragama" dengan pemateri Pemateri Dr. Reflita, MA. Pihak Lajnah, Drs.H. Kholil Nawawi,MA dekan FAI UIKA dan Dr.Abbas Mansur Tamam, MA, alhamdulilah berjalan dengan baik dihadiri oleh 120 peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa FAI.

Turut hadir juga dalam agenda tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik Ibu Dr, Hj. Maemunah Syadiyah, M.Ag yang juga berkesempatan membuka kegiatan ini serta para wakil Dekan bidang Akamdeik FAI UIKA Bogor  Dr. Santi Lisnawati, M.Si., M.Pd., Wakil Dekan Bidang Bidang Kemahasiswaan Yono, S.H.I., M.H.I. beserta jajaran pimpinan fai lainnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor