Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIKA Bogor Kunjungi DISNAKER Kota Bogor

Info Fakultas

    • 322 Lihat

    Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, H. M. Imam Sundarta, S.E., Ak., M.Si., CA., CPA, bersama Sekretaris Program Studi Bisnis Digital, Hanif Zaidan Sinaga, S.E., MMSi, dan Sekretaris Program Studi Perdagangan Internasional, Anuraga Kusumah, S.E., M.M. melakukan kunjungan ke DISNAKER Kota Bogor dalam rangka menjalin silahturahmi dan sharing season antar kedua belah pihak. Kamis (25/08/2022). 

    Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh Euis Rochayati, S.I.P., M.Si., Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktifitas Kerja beserta Evita Lazuardi, S.T., M.T, Kepala Seksi Pelatihan dan Kelembagaan Pelatihan, dan Misbah, Tim Pelatihan dan Kelembagaan Pelatihan.

    H. M. Imam Sundarta, S.E., Ak., M.Si., CA., CPA selaku Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dalam kunjungannya mengharapkan terjalinnya kerjasama dan kolaborasi yang baik antara FEB  UIKA Bogor dengan DISNAKER Kota Bogor dibidang pelatihan, magang, bursa kerja dan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru, khususnya pada program studi baru di FEB UIKA Bogor yakni Program Studi Bisnis Digital dan Program Studi Perdagangan Internasional.

    Beliau juga menyampaikan bahwa Perguruan tinggi perlu bekerjasama dengan pemerintah daerah agar program Tridharma yang dilaksanakan lebih fokus pada konteks masalah dan tujuan.

    “Kegiatan ini kita lakukan karena sangat penting perguruan tinggi melakukan kolaborasi dengan pemerintah daerah agar program-program tridharma yang dilakukan lebih terarah sesuai konteks permasalahan dan tepat sasaran,” paparnya.

    Euis Rochayati, S.I.P., M.Si. selaku Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktifitas Kerja menyampaikan rasa syukur atas kujungan silahturahmi dan niat baik dari dari FEB UIKA Bogor.

    “Kami sangat berterimakasih banyak atas tawaran dari UIKA ini, mudah-mudahan dalam rangka mengurangi pengangguran.” 

    Kunjungan tersebut berjalan dengan kondusif dengan membicarakan potensi Kerjasama yang bisa dikembangkan kedua belah pihak. (Humas/Al)