Fakultas Hukum UIKA Bogor, miliki pengurus BEM dan DPM baru masa amanah 2023-2024

Info Fakultas

    • 153 Lihat

    Fakultas Hukum Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor lantik kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang digelar Jumat , 4 Agustus 2023.

    Bertindak selaku pejabat yang melantik Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Dakwah FH UIKA, Ande Aditya Iman Ferrary, SH, MH, menyampaikan ucapan selamat dan semangat untuk Ketua BEM dan DPM yang baru. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan harapannya agar para pemimpin baru mampu menjalankan amanahnya dengan baik dan meneruskan perjuangan demi kemajuan Fakultas Hukum.

     

    Sementara itu Ketua BEM Fakultas Hukum yang baru, Azmi Mustofa dalam sambutan pertamanya, menyampaikan bahwa amanah yang diembannya saat ini bukanlah sesuatu yang mudah, perlu komitmen dan tanggung jawab yang luar biasa untuk menjalankan organisasi ini sebagaimana yang dicita-citakan oleh seluruh mahasiswa. jelasnya.

    Adapun, Ketua DPM yang baru, Rifky Muhamad Rifwani juga menyampaikan Perlu kesinambungan untuk membawa Dewan Perwakilan Mahasiswa sesuai dengan tuntutan mahasiswa dan menciptakan regulasi yang relevan dan berdampak positif untuk kemajuan Fakultas Hukum"  Dia menyatakan bahwa kolaborasi dengan BEM akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan tugasnya.

    Acara pelantikan ini juga dihadiri juga oleh demisioner ketua BEM dan MPM sebelumnya, Achmad Shobari  dan Fadillah Haryo Wicaksono serta  perwakilan BEM dan DPM dari fakultas lain.