thumb
  • Yoga
  • 0 Komentar
  • 236 Melihat
  • 0 Suka

(UIKA - Rabu 4/01/2023)  Fakultas Hukum (FH) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Presentasikan capaian di tahun 2022 dan Program kerja di tahun 2023 pada Musyawarah Kerja yang di selenggarakan di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq, yang mengangkat tema  "Peningkatan Implementasi Catur Dharma Terintegrasi MBKM Berbasis Indikator Kinerja Utama (IKU) Menuju UIKA Unggul" pada Kamis, 29/12/2022. 

Dr. Ibrahim Fajri, SH., M.E.I. selaku wakil Dekan bidang akademik, mewakili Dekan FH, dalam hal ini mewakili Dekan Fakultas Hukum, dalam kesempatannya menyampaikan capaian Kinerja Fakultas Hukum, berdasarkan hasil evaluasi pencapaian sasaran mutu pada tahun 2022.

"Hasil evaluasi pencapaian sasaran mutu 2022 Fakultas Hukum UIKA Bogor menunjukan hasil yang baik dari target yang ada, diantaranya dengan Survey kepuasan Mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar menunjukan evaluasi pencapaian Memuaskan dengan angka (81 % s.d 91 %) diikuti dengan Publikasi Ilmiah terakreditasi Nasional, Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat, Mempertahankan Akreditasi Program Studi Ilmu Hukum peringkat "B", Meraih Sertifikat Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan ISO 21001 2018. Ucap Fajri.

Capaian lainnya, Fajri melanjutkan, adalah ketercapaian Sertifikasi Jabatan Fungsional Dosen Tetap,  Jenjang pendidikan dosen tetap minimal 5% dosen  berijazah doktor (S3), Jumlah Mahasiswa yang mendapat bantuan beasiswa, Kerjasama Dalam Negeri dengan Instansi Pemerintah dan Swasta hanya ada satu taget di FH yang belum tercapai yaitu Peningkatan Jumlah Pendaftar Mahasiswa Baru"Paparnya.

Lebih lanjut Dr. Ibrahim sampaikan Target Program Kerja FH UIKA Bogor di tahun 2023 akan meningkatkan semua aspek pencapaian di tahun 2023, diantaranya Peningkatan kerjasama dan Jumlah Mahasiswa.Tutupnya.


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor