thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 605 Melihat
  • 0 Suka

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menandatangani perjanjian kerja sama dengan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Nota Perjanjian Kerja Sama ini ditandatangani oleh Dekan FEB UIKA Bogor, Hj. Titing Suharti, S.E., M.M. dan Dean Fakulti Ekonomi dan Pengurusan UKM, Prof. Dr. Aini binti Aman. Penandatangan dilasanakan di Auditorium Prof. H. Abdullah Siddiq, S.H. dalam acara Kunjungan Silaturahmi UKM ke UIKA Bogor, Jumat (23/09/2022).

Nota Perjanjian Kerja Sama antara FEB UIKA Bogor dengan UKM ini berisi kesepakatan antara kedua belah pihak dalam rangka memajukan kerja sama akademik yang di antaranya mencakup kerja sama Pertukaran Mahasiswa dan Dosen, penelitian, publikasi, dan pengembangan kapasitas institusi.

FEP UKM dan FEB UIKA Bogor sepakat merealisasikan kerja sama ini dalam bentuk program kerja sama pertukaran Mahasiswa dan Dosen, penyelenggaraan studi lanjut, penyelenggaraan pertemuan ilmiah Internasional bersama, dan publikasi karya ilmiah dosen di kedua pihak. (HUMAS/Al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor