thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 313 Melihat
  • 0 Suka

Penandatanganan dilakukan oleh Hj. Titing Suharti, S.E., M.M. selaku Dekan FEB UIKA Bogor dan Dwi Ahad Wahyudi, S.E., M.A sebagai Direktur PT. LSP MSDM Tranformasi Indonesia didampingi para wakil dekan dilingkungan FEB UIKA yang digelar di Gedung H.E.M. Kahfie, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Kampus UIKA Bogor, Sabtu (10/9/2022).

Dwi selaku direktur LSP MSDM Transformasi Indonesia menyampaikan profil perusahaannya  merupakan salah satu lembaga sertifikasi di bidang sumber daya manusia dan telah mendapatkan lisensi BNSP untuk melakukan sertifikasi di bidangnya.

Menurut Dekan FEB, HJ. Titing Suharti, S.E., M.M. Ruang Lingkup kerjasama ini diantaranya kedepan kita bersepakat untuk menyelenggarakan sertifikasi kompetensi untuk Staf SDM dan peningkatan kualitas kompetensi mahasiswa lulusan FEB UIKA Bogor.

Dekan FEB Berharap, dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kompetensi mahasiswa di bidang SDM sebagaimana yang diharapkan oleh industri serta stakeholder pengguna lulusan.

Selain penandatangan Perjanjian Kerjasama, kegiatan diisi terlebih dahulu dengan pemaparan masing-masing profil antara kedua belah pihak kemudian memperkenalkan timnya satu persatu. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut para Wakil Dekan,  Dr. M. Azis Firdaus, S.E., M.M., H. M. Imam Sundarta, S.E., Ak., M.Si., CA., CPA., Hurriyaturrohman, S.E., M.M., Kaprodi, Sekprodi dilingkungan FEB UIKA Bogor serta rombongan dari LSP MSDM Transformasi Indonesia. (humas/Al)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor