FEB UIKA Resmi memiliki Pejabat Struktural baru.

Info Fakultas

    • 9 Okt 2018
    • 241 Lihat

    Melalui Surat keputusan Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun (YPIKA) Bogor No. 170/KPTS/PENG-YPIKA/2018, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor resmi memiliki  Dekan serta struktural baru.

    Pembacaan Surat Keputusan ini dibacakan saat pelantikan Pejabat Struktural Pengganti Antar Waktu (PAW) yang diselenggarakan hari ini, Selasa 9 Oktober 2018 di gedung H.E.M. Kahfie, Fakultas Ekonomi dan Bisnis pukul 09.00 WIB.

    Hj. Titing Suharti, S.E., M.M., Resmi dilantik menjadi Dekan FEB yang baru, masa bakti 2017-2021. Beliau menggantikan pejabat lama  dengan status sebagai Pejabat Pengganti Antar Waktu yang bertugas 3 tahun kedepan.

    Selain Dekan, dilantik juga para wakil dekan, kepala-kepala program studi  dan kepala labolatorium dilingkungan FEB UIKA, adapun pejabat baru yang dilantik antara lain; M. Azis Firdaus, S.E., M.M.(Wakil Dekan Bidang Akademik), Dr. Supramono, S.E., M.M. (Wakil Dekan Bidang Pengelolaan Sumberdaya), Rahmat Mulyana Dali, S.E., M.Si. (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan),  

    Hj. Rachmatullaily Tinakartika Rinda, S.E., M.M. (Ketua Program Studi Manajemen), H. M. Imam Sundarta, S.E., Ak., M.Si., CA., CPAI. (Ketua Program Studi Akuntansi), Widhi Ariyo Bimo, S.E., M.M. (Ketua Program Studi DIII Keuangan dan Perbankan), Hj. Leny Muniroh, S.E., M.Si. (Sekretaris Program Studi Manajemen), Hurriyaturrohman, S.E., M.M. (Sekretaris Program Studi Akuntansi), Asti Marlina, S.E., MMSI. (Sekretaris Program Studi DIII Keuangan dan Perbankan),

    Dr. Hj. Immas Nurhayati, S.E., M.S.M. (Ketua Gugus Penjaminan Mutu FEB), Winalia Agwil, S.Si., M.Si. (Kepala Laboratorium Komputer dan Statistik), Hj. Diah Yudhawati, S.Si., M.M. (Kepala Laboratorium Manajemen), Desmy Riani, S.E., M.Ak. (Kepala Laboratorium Akuntansi), Widhi Ariyo Bimo, S.E., M.M. (Kepala Laboratorium Keuangan dan Perbankan).

    Bertindak selaku pejabat yang melantik, ketua YPIKA Bogor H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I, menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pejabat yang dilantik dan menyampaikan harapannya, agar FEB UIKA Bogor dibawah kepemimpinan pejabat saat ini mempu menjadi fakultas yang berkembang lebih maju dari sebelumnya, “saya kira banyak sekali hal yang bisa di kembangkan oleh FEB UIKA, kita punya sumber daya dosen ahli ekonomi yang mempuni di sini, semoga FEB UIKA akan jauh lebih maju dari sebelumnya”.

    Senanda dengan ketua YPIKA Bogor, Rektor UIKA Dr. H.E. Banruddin, M.Ag dalam sambutannya meminta kepada seluruh pejabat yang baru agar mampu membawa perubahan kearah yang positif, “ kita sadar banyak dinamika yang terjadi belakangan ini, namun saya berharap, pejabat baru ini mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan FEB UIKA Bogor,  salah satunya yang mungkin bisa menjadi target adalah FEB UIKA bisa segera membuka Program studi Ilmu Ekonomi”, tukasnya.

    Selain pejabat yang dilantik, hadirpula unsur pimpinan antara lain, H. Hardi M. Ariefin, Ketua Pembina YPIKA Bogor,  para pengurus YPIKA Bogor, para wakil Rektor, Ketua Senat UIKA Bogor Prof. KH. Didin Hafidhuddin, Para  dekan dan kepala-kepala lembaga dilingkungan UIKA Bogor  serta para tamu undangan lainnya turut menyaksikan pelantikan yang berlangsung hidmat itu. 

0 Comments

KOTAK KOMENTAR