thumb
  • AL
  • 0 Komentar
  • 505 Melihat
  • 0 Suka

Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menerima kunjungan Pimpinan, Guru serta 32 orang siswi, yang berasal dari SMA Islam Hasmi Putri, pada Kamis (10/11/2022).

Dipimpin langsung oleh kepala sekolah bapak Agus Muhasim, S.Ud, kunjungan tersebut bertujuan sebagai bagian  pengenalan kehidupan kampus kepada para peserta didik SMA Islam HASMI terkhusus di FIKES UIKA Bogor. 

Kunjungan SMA Islam Hasmi ini diterima dengan baik oleh Dekan FIKES UIKA Bogor, Fenti Dewi Pertiwi, S.Kep., Ners., M.K.M. didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Pengelolaan Sumber Daya, Andreanda Nasution, S.KM., M.Kes, Ketua dan Sekretaris Program Studi Kesehatan Masyarakat, Siti Khodijah Parinduri, S.K.M., M.K.M. dan Resty Jayanti, S.SiT., M.Kes. serta Ketua dan Sekretaris Program Studi Gizi, Humaira Anggie Nauli, S.K.M., M.K.M dan Pramita Ariawati Putri, S.Gz., M.Si.

Melalui sambutannya Dekan FIKES UIKA Bogor menyampaikan, selamat datang kepada seluruh Siswi SMA Islam Hasmi di kampus perjuangan FIKES UIKA Bogor beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya FIKES UIKA Bogor sebagai tempat kunjungan siswi dari SMA Islam Hasmi Putri yang dilanjutkan dengan menjelaskan sejarah dengan sekilas tentang UIKA Bogor dan FIKES sebagai salah satu fakultas yang ada didalamnya.

Dalam acara kunjungan yang bertempat di ruang pertemuan terbuka FIKES lantai 1 ini, para siswi dan guru pembimbing diajak untuk mengenal jauh tentang FIKES UIKA Bogor melalui pemaparan dan diskusi tanya jawab oleh para siswa dan narasumber yakni para Ketua dan Sekretaris Program Studi dilingkungan FIKES UIKA Bogor. 

Adapun beberapa hal yang disampaikan dalam pemaparan antara lain mengenai profil program studi, kurikulum, prospek karir, serta jalur penerimaan beasiswa. Siswa terlihat sangat antusias dan memberikan respon positifnya dengan banyak mengajukan pertanyaan pada narasumber.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan tour para siswa ke beberapa ruangan dan fasilitas seperti yang dimiliki FIKES yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan, dan foto bersama. (Humas/Al).


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor