thumb
  • AMD
  • 0 Komentar
  • 247 Melihat
  • 0 Suka

 

(UIKA-01/01/2023) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ibn khaldun (UIKA) Bogor menyampaikan capaian kinerja (FKIP) tahun 2022 pada musyawarah kerja yang dilaksanakan di aula auditorium Prof. Abdullah Sidiq, yang bertemakan "Peningkatan Implementasi Catur Dharma Terintegrasi MBKM Berbasis Idikator Kinerja Utama (IKU) Menuju UIKA Unggul" pada Kamis, 29/12/2022.

Dalam capaian di tahun 2022 FKIP telah merealisasikan beberapa program seperti Peningkatan kinerja implementasi kurikulum kurikulum 2022; MBKM, Workshop metode PBL & Case studi, Kerjasama internasional; dosen tamu; joint research & pengabdian serta Pembentukan kegiatan Mahasiswa dengan HIMA dalam peningkatan prestasi mahasiswa ( PBI: HOTS Club, Penmas: KTI, TP: Academic Corner). ungkap Dr. Nur'aeni, M.Ed.

Selain itu juga dalam kinerja kemahasiswaan Pengembangan karir; workshop dan career talk, seminar 1x /tahun /smstr 7, Kelulusan tepat waktu; akselerasi proses skripsi dan mata kuliah, Peningkatan studi lanjut, pekerjaan, wirausaha. Adapun dalam kinerja penilitian FKIP UIKA Bogor melakukan Peningkatan Jumlah artikel terindeks dosen melalui Kelompok Riset perprodi Penjajagan Joint research dengan PT international Pengusulan Jurnal Prodi PVDF. lanjutnya.

Adapun Target Program Kerja FKIP UIKA Bogor di tahun 2023 yaitu mengembangkan semua aspek seperti peningkatan kinerja di tahun 2023, mengembangankan Program studi Baru, pengembangan SDM & kesajahteraan Program studi Baru, sarana dan prasarana serta mengembangkan kerjasama Nasional dan Internasional. Tutupnya. (HUMAS/Amd)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor