Gegara 3 Hal Ini, Siswi Cantik MA Terpadu Darul Fallah Ini Mantap Masuk Kesmas UIKA

Info Kampus

    • 101 Lihat

    Salah satu murid Madrasah Aliyah Terpadu Darul Fallah, Salwa Mufidah mengaku senang dan terkesima saat berkunjung ke Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, pada Senin (15/1/2024).

    Salwa yang datang bersama 37 temannya itu, diajak berkeliling kampus guna melihat proses pembelajaran, sarana dan prasarana yang ada di sejumlah fakultas di UIKA.

    Siswi kelas 12 itu mengaku senang bisa melihat dan merasakan secara langsung proses pembelajaran yang ada di UIKA. Dia juga terkesima dengan sejumlah fasilitas yang UIKA miliki.

    "Kesan saya ikut acara ini saya sangat senang, karena saya bisa dapat informasi tentang dunia perkuliahan secara langsung. Saya juga bisa dapat gambaran kehidupan di kampus itu seperti apa. Pokoknya saya dapat banyak informasi soal UIKA di acara ini," katanya.

    Salwa juga sangat terkesan dengan banyaknya program studi dan fakultas yang ada di UIKA.

    "Enggak cuma itu, di sini juga banyak sekali informasi soal beasiswa. Saya jadi semakin tertarik untuk masuk UIKA," ungkapnya.

    Salwa berencana akan mengambil Program Studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Kesehatan UIKA selepas dirinya mengenyam bangku pendidikan di Madrasah Aliyah Terpadu Darul Fallah.

    "InsyaAllah mau masuk Kesmas. Buat teman-teman saya, ayo tetap semangat untuk berkuliah. Karena di mana ada kemauan di situ ada jalan," tutupnya. (Humas/Ne2)