Hadir di Event Internasional KIDEC, UIKA Bogor Jalin Kerja Sama Dengan Pemerintah Malaysia

Info Fakultas

    • 270 Lihat

    Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menghadiri Internasional Event yang bertajuk “Kedah Internasional Digital Education Carnival” di Pandang Lake Resort, Kedah, Malaysia, Selasa (23/4/2024).

    International Event tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Malaysia, dan diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Malaysia.

    Tak hanya itu, FAI UIKA Bogor juga menjalin kerja sama dengan Kementerian Pendidikan Negara Bagian Kedah dengan tujuan student mobility & PPL.

    “Alhamdulillah dosen FAI UIKA Dr. Raden Ridwan Saputra menjadi pembicara kegiatan Internasional Event tersebut. Adapun pembicara lainnya selain dari Indonesia, ada Vietnam, Thailand dan Malaysia,” kata Wakil Dekan Bidang Pengelolaan Sumber Daya FAI UIKA Bogor, Dr. H. Fahmi Irfani, S.Hum., M.A.Hum.

    Dr. Fahmi berharap pihak Kementerian Pendidikan Malaysia dalam hal ini jabatan Pendidikan Kedah terjalin kerja sama dengan FAI UIKA Bogor.

    "Tentunya kami berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat," tutupnya. (Humas/Ne2)