thumb
  • AMD
  • 0 Komentar
  • 343 Melihat
  • 0 Suka

Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor kembali berpartisipasi pada kegiatan pameran pendidikan, kali ini UIKA mengikuti Education Fair yang diselenggarakan oleh SMA Kosgoro Kota Bogor, pada Rabu (30/11/2022).

Education Fair atau disingkat EduFair merupakan sebuah pameran pendidikan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya di SMA Kosgoro Kota Bogor. EduFair merupakan salah satu kegiatan yang memberikan kesempatan bagi siswa dan orang tua siswa untuk mengenal lebih lanjut tentang berbagai universitas, baik di dalam maupun luar negeri.

Kegiatan diikuti oleh 15 Universitas Swasta diantaranya Institut Teknologi Petroleum Balongan, Universitas Pakuan, Universitas Gunadharma, Universitas Djuanda, Universitas Bina Sarana Informatika, Politeknik Kent, Universitas Bina Niaga, Binus University dan UIKA Bogor, serta dihadiri oleh siswa – siswi SMA Kosgoro Kota Bogor.

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut, dibuka langsung oleh kepala sekolah SMA Kosgoro Kota Bogor, Bapak Herman Lasrin S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, pria lulusan Magister Teknologi Pendidikan UIKA Bogor tahun 2014 tersebut, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan keikutsertaaanya kepada seluruh kampus dalam mengikuti Edufair yang ke 12 ini.
“Mudah – mudahan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi penyemangat untuk siswa siswa kami untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi”.

Hal senanda disampaikan pula oleh salah satu perwakilan guru SMA Kosgoro, Endang Adiwijaya, S.Pd, beliau menyampaikan terimakasihnya atas partisipasi UIKA dalam agenda EduFair ke 12 ini.

"Terimakasih kepada UIKA Bogor atas partisipasinya, semoga SMA Kosgoro Kota Bogor bisa meningkatkan kerjasama lebih lanjut dengan UIKA Bogor”, pungkasnya.

Antusias siswa – siswi SMA Kosgoro dalam mengikuti Edufair ke 12 sangat luar biasa, tercatat sebanyak 155 siswa – siswi yang menyambangi stand yang UIKA Bogor dirikan. (HUMAS/Amd)


Bagikan:

Humas UIKA

Jl. KH. Sholeh Iskandar Km.2 Kd. Badak Bogor