HIMA KPI UIKA, Buka Bersama dengan Masyarakat Sekitar Kampus dengan Berbagi Takjil Gratis

Info Fakultas

    • 99 Lihat

    Himpunan Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Ibn Khaldun Bogor bagikan takjil gratis untuk masyarakat umum dan pengguna jalan di sekitar kampus UIKA bogor Sabtu, 23/03/2024.

    "KPI berbagi itu merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Hima KPI di bulan ramadhan," kata Wakil Ketua HIMA KPI Demisioner Muhammad Ali, Selasa (26/3/2024).

    Muhammad Ali menjelaskan program KPI Berbagi diperuntukan bagi masyarakat di sekitar kampus dan para pengguna jalan yang hendak berbuka puasa.

    "Konsep KPI Berbagi ini berbeda dengan konsep berbagi pada umumnya. Nah, konsep kami ini prasmanan.  Takjil, air, gorengan dan menu lainnya, semuanya kami jajakan secara prasmanan, di mana masyarakat boleh mengambil sepuasnya," ujarnya.

    "inti dari kegiatan ini tentunya memupuk kepedulian dan kebersamaan, jika komunitas lain buka bersamanya di restoran dengan makanan yang enak-enak, konsep kami disini buka bersama di pinggir jalan bersama warga dan masyarakat sekitar kampus. Ternyata kami merasakan suasana  yang berbeda, ketika masyarakat seperti para ojol, pemulung, tukang parkir, satpam ikut berbaur menikmati hidangan yang sama bersama kami" tutupnya. (Humas/Ne2)